Apa efek samping dari Teeth Whitening (Pemutihan Gigi)

Karena makanan tertentu seperti kopi, soda, anggur tertentu dan beberapa buah-buahan dan sayuran gigi dapat menjadi ternoda. Penggunaan tembakau dan usia juga faktor yang terlibat dengan perubahan warna gigi. Dalam pertimbangan faktor-faktor ini banyak yang beralih ke prosedur pemutihan gigi untuk senyum cerah dan lebih putih. Apakah itu mengunjungi dokter gigi favorit untuk dalam perawatan pemutihan kantor seperti gel pemutih dan perawatan laser, atau rumah produk pemutih berdasarkan; prosedur pemutihan gigi tidak tanpa risiko.
Efek samping dari prosedur pemutihan gigi dapat ringan sampai berat dan dapat jangka pendek atau jangka panjang tergantung pada pasien. Dengan gel pemutih dan perawatan rumah whitening berbasis efek samping yang paling umum adalah gigi sensitivitas. Gigi dapat mengalami baik sensitivitas termal atau kepekaan terhadap udara. Sensitivitas termal dengan cairan panas atau dingin atau makanan dan kepekaan udara dapat terjadi ketika napas orang yang menggunakan mulut mereka. Zat pemutih seperti peroksida cabamide memecah enamel gigi menyebabkan jenis sensitivitas selama prosedur dan setelah prosedur selesai.

Efek samping lain dari pemutihan gigi menggunakan metode ini dapat menjadi iritasi tenggorokan, disebabkan oleh agen bocor ke mulut dan tidak sengaja tertelan oleh pasien. Dehidrasi pada gigi dan radang saraf juga dapat terjadi karena penggunaan rembesan atau berkepanjangan dari agen pemutihan. Jika ada bagian dari agen pemutihan yang tertelan pasien mungkin mengalami pembakaran, mual, dan muntah. Produksi air liur dapat menurun juga disebabkan oleh agen pengoksidasi yang digunakan dalam produk pemutihan gigi.

Karena agen pemutihan terlalu sedikit atau terlalu banyak gigi yang digunakan dapat melihat tembus, jerawatan, atau tepi gigi dapat muncul lebih putih dari sisa gigi. Belum lagi efek samping dari mengosongkan rekening bank Anda karena proses pemutihan gigi tidak permanen. Keputihan dapat memburuk dan pasien akhirnya menghabiskan lebih banyak uang untuk prosedur pemutihan lebih.

Whitening laser digunakan oleh dokter gigi sebagai prosedur di kantor karena lebih cepat dibandingkan dengan penggunaan gel pemutih. Proses ini juga dapat membawa efek samping yang sama seperti yang disebutkan dengan prosedur lainnya. Namun, laser whitening dapat memiliki efek samping tambahan seperti bibir terbakar dan bengkak, sariawan dan luka dingin, dan perubahan warna pada jaringan gusi di dalam mulut. Akibatnya, akan lebih bijaksana untuk mempertimbangkan efek samping sebelum memilih prosedur pemutihan gigi.

http://www.helpfulhealthtips.com

Satu Balasan ke Apa efek samping dari Teeth Whitening (Pemutihan Gigi)

  1. wahyu berkata:

    wah, nice info mas, terimakasih untuk artikelnya

sapalah kami dengan komentar anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s