Penyebab Alergi Umum

Elder flower Elder flower is used in human her...

Elder flower Elder flower is used in human herbal medicine for colds, flu, and allergies. (Photo credit: Wikipedia)

Untuk 55% lebih orang Amerika yang menderita alergi, kondisi ini biasanya dipandang sebagai gangguan kecil. Namun, ada kasus di mana orang memiliki reaksi alergi parah yang diperlukan rawat inap, tetapi ini jarang terjadi. Ada berbagai alergen yang dapat menyebabkan reaksi, ini termasuk, debu, serbuk sari, bulu hewan peliharaan, dan makanan tertentu. Kadang-kadang sangat sulit untuk menentukan penyebab alergi, dan beberapa orang kembali ke kulit dan tes darah untuk melakukannya. Sekali teridentifikasi, alergi dapat diobati dengan penggunaan obat resep, atau over-the-counter obat.

Alergi biasanya digambarkan sebagai sensitif terhadap zat yang tidak benar-benar tidak berbahaya per se. Tidak jelas mengapa ada orang yang akan memiliki reaksi negatif terhadap zat tertentu, yang tidak akan mempengaruhi apapun pada orang lain. Namun, penelitian telah menunjukkan bahwa kecenderungan alergi sering turun-temurun. Orang tua, yang menderita alergi, sering akan memiliki anak yang lebih rentan terhadap reaksi sensitif. Namun, alergen yang memicu reaksi alergi tidak akan selalu sama.

Alergen yang paling umum adalah serbuk sari, debu, jamur, makanan, dan bulu binatang. Pollen adalah partikel tepung halus yang memainkan peran yang sangat penting dalam reproduksi tanaman. Partikel-partikel ini biasanya ditemukan di rumput, gulma dan pohon dan dikenal untuk memicu reaksi alergi pada beberapa individu. Yang dapat menyebabkan reaksi iritasi di mata, hidung dan tenggorokan.

Alergen serbuk sari biasanya dihirup, sehingga mereka cenderung mempengaruhi saluran udara, sinus, dan selaput lendir. Mereka juga cenderung mempengaruhi mata, yang tidak memiliki perlindungan terhadap penjajah udara, serta tenggorokan dan paru-paru. Gejala termasuk pilek, sakit tenggorokan, dan mata gatal berair.

Alergi terhadap bulu hewan peliharaan lain alergi umum. Hewan Peliharaan terus mencurahkan bit rambut atau kulit, dan protein yang ditemukan dalam, serta dalam urin hewan peliharaan dan air liur dapat menyebabkan reaksi alergi. Hewan peliharaan, terutama anjing dan kucing, ditemukan di banyak rumah tangga di Amerika, sehingga alergi ini adalah satu yang sangat umum. Gejalanya meliputi batuk, bersin, dan berair, mata gatal.

Beberapa orang juga mengalami reaksi alergi terhadap hewan seperti tikus, hamster, burung, kelinci, dan kuda. Untuk mengatasi masalah ini, pecinta hewan sering beralih ke obat untuk mendapatkan bantuan dari gejala mereka.

Alergi terhadap tungau debu merupakan salah satu reaksi alergi umum diderita oleh banyak orang Amerika. Tambang Debu adalah organisme sangat kecil yang biasanya membuat ruangan rumah mereka. Mereka berkembang di tempat-tempat hangat seperti mebel berlapis kain, bantal, kasur, karpet, dan boneka binatang. Mereka tinggal sepanjang tahun, dan memakan partikel kulit gudang dengan manusia dan hewan. Limbah dari organisme dapat menyebabkan reaksi alergi. Gejala meliputi bersin, mata berair, dan hidung gatal. Orang yang menderita alergi ini disarankan untuk membersihkan sprei, karpet dan karpet secara teratur, dan pada suhu tinggi.

Alergi umum umumnya diobati dengan menggunakan antihistamin. Ini akan memberikan bantuan dari gejala yang lebih merepotkan, dan juga akan melawan alergi.

http://www.healthtips101.com

4 Balasan ke Penyebab Alergi Umum

  1. Makanan Sehat berkata:

    Aku kalau kena debu kok jadi bersin2 ya?
    Iti kenapa mas?

  2. Isyana Sarasvati berkata:

    Sama sih, aku juga waktu bersih2 selalu bersin. mungkin karena debu ya?

  3. fatmawati berkata:

    “(KISAH SUKSES SAYA) ; Lolos PNS Guru di lingkungan PEMDA Jateng kab cilacap)
    Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar cilacap, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 2 kali mengikuti ujian, dan membayar 45 jt namun hasilnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp 0852 2223 8830 Bpk Drs DEDE DJUNAEDHY, M.Si Selaku Direktur Pengadaan Pegawai Negeri Sipil yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya jadi PNS, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah No Nip dan SK saya akhirnya keluar, Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, itu adalah kisa nyata dari saya, Semua hasil ini saya ucapkan terimakasih kepada :
    1. ALLAH SWT; karena KepadaNya kita mengemis dan memohon.
    2. Terimakasih untuk khususnya Bpk.Drs DEDE DJUNAEDHY, M.Si beliau selaku Kepala tim pengadaan CPNS BKN PUSAT,dan dialah membantu kelulusan saya selama
    ini,alhamdulillah SK saya tahun ini bisa keluar.Teman teman yg ingin seperti saya silahkan anda hubungi bpk Drs DEDE DJUNAEDHY, M.Si Siapa tau beliau mau membantu anda.

  4. Piroan berkata:

    Kalau saya biasanya karena debu sih….

sapalah kami dengan komentar anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s