Ayobai, Mimpi Besar Seorang AFDOLI

Ada kebanggaan tersendiri bagi saya pribadi sebagai seorang newbie saat pertama kali menerima invitation untuk gabung dalam situs yang saya bilang masih sederhana ini.Ayobai belumlah sehebat Facebook, Twiiter atau sejenis jejaring sosial lainnya yang sudah ternama tapi bukan itu yang mengharukan saya, semangat dan latar belakang dari pemikiran seorang anak bangsa untuk menyatukan semangat kebangsaan melalui dunia maya. AYOBAI : Ayo bangkit Indonesiaku seperti punya mimpi besar untuk menyatakan kepada dunia inilah kami bangsa indonesia….

AJAKAN PERTAMA YANG MENGGETARKAN

Ajakan pertama yang menggetarkan hati tak mampu ditolak untuk coba bergabung dengan Ayobai.ngga tahulah mungkin karena rasa Nasionalisme saya kali ya???lalu sayapun tertarik untuk menguber isi perutnya mulai dari pengantar hingga urusan kepemilikan saham segala…hahaaaa hebatttt….

PENGANTAR AYOBAI.COM

Salam Hormat AYO BANGKIT INDONESIA, Selamat Datang Teman-teman Se-Bangsa Se-Tanah Air di Situs untuk menggelorakan semangat Ayo Bangkit Indonesia.

Situs ini adalah situs Jejaring sosial ber-WAWASAN NASIONAL, dan menjadi milik kita bersama bagi masyarakat Indonesia yang mendaftar dan memiliki SAHAM sebelum launcing pada Hari Jum’at tanggal 17 Agustus 2012/28 Ramadhan 1433H pukul 10.00 WIB, dimana Pra launching pada tanggal 19 Maret 2012.

Mohon Maaf jika Situs ini belum sempurna, di sana-sini masih banyak kekurangan dan banyak fitur yang belum berfungsi. Dan kita sedang menyiapkan Mesin dan Tampilan Baru Ayobai.com dengan tetap mempertahankan format pertemanan Wawasan Nusatara, namun tidak meninggalkan sistem pertemanan sejati. Hal ini Kami lakukan demi untuk kenyamanan kita berselancar di dunia maya melalui ayobai.com untuk satu tujuan Ayo Bangkit Indonesia.

Demi satu cita-cita Kebangkitan Bangsa Indonesia melalui dunia maya, dengan segala hormat kami berharap agar kita :

  1. Dapat mempergunakan data asli agar tidak terjadi kerugian di semua pihak, dan akan mempermudah untuk verifikasi data serta menghindari adanya saham tanpa pemilik atau diklaim oleh beberapa nama pengguna untuk itu kami akan memverifikasi keanggotaa
  2. Menghindari Spam, Scam, penghinaan, fitnah, fornografi, SARA ataupun perbuatan curang lainnya untuk satu cita-cita Ayo Bangkit Indonesia yang sulit dan lambat diwujudkan melalui dunia nyata. Kami menggaransi 3 (tiga) Tahun bukanlah hal yang mustahil bagi kita bersama untuk mewujudkannya. Potensi Pengguna Internet di Negeri ini sudah mencapai lebih 40 juta orang, sementara di situs ayobai keanggotaan tertanggal 4 Juni 2012 pukul 19.30 Wib masih 41.329 Pejuang. Untuk itu Perjuangan kita masih panjang dan potensi kita untuk meraih saham masih terbuka luas, mari kita jadikan situs ini sebagai media konsolidasi dan silahturahmi kita sesama Anak Bangsa Indonesia.
  3. Jika teman-teman geram dengan situasi negeri ini, mari kita sampaikan secara moderat dan tunjukan bahwa kita adalah Bangsa yang besar dan berbudaya serta kita bisa mengubah negeri ini dengan santun, sesuai visi kita mempengaruhi/menggugah dengan MENGEPEL PELAN dengan SALIN PIYAMA KATUN.

Jika Teman-teman Se-Bangsa dan SeTanah Air mau bergabung dalam perjuangan AYO BANGKIT INDONESIA sekaligus memperoleh penghasilan/bulan melalui ayobai.com, silahkan pelajari pergerakan ayobai berikut ini:

  1. Selamat Datang Pejuang Dunia Maya untuk Ayo Bangkit Indonesia.
  2. Pribadi Indonesia
  3. Dasar Pemikiran Ayo Bangkit Indonesia
  4. Visi Misi Ayo Bangkit Indonesia
  5. Rencana Aksi Ayo Bangkit Indonesia
  6. Organisasi Ayo Bangkit Indonesia
  7. Hubungan Organisasi Ayo Bangkit Indonesia dengan situs ayobai.com
  8. Cara memperoleh penghasilan/bulan melalui Situs Ayobai.com adalah sebagai berikut
    1. Kepemilikan Saham ayobai.com
    2. Tips Mendapatkan Saham ayobai.com melalui tautan
    3. Tips menggunakan situs ayobai.com
    4. Kamus Bahasa dalam situs ayobai.com
  9. Tanya Jawab
  10. Galeri Foto dokumentasi Deklarasi Ayobai
  11. Ketentuan

MIMPI BESAR SEORANG AFDOLI

Mimpi Besar seorang Afdoli yang tertuang dalam pengantarnya sayapun semakin penasaran.siapa sih sebenarnya dia???? yang punya mimpi besar untuk pembuatan situs ini.Inilah sepenggal pengantarnya yang cukup meyakinkan saya…

“selanjut Mari Hapus keraguan kita terhadap gerakan sosial melalui ayobai karena ini bersifat idependen, barangkali anda seorang PNS/pejabat publik/tokoh panutan merasa ragu, ataupun takut tentang keberadaan Situs ini. Disini izinkan saya menyampaikan bahwa saya sebagai pengurus juga seorang PNS (lihat profil) . Dengan demikian tindakan curang, spam ataupun menyalahgunakan data anda, tidak mungkin kami lakukan.

Terakhir kepada seluruh komunitas internet, baik pemerhati, pelaku, pengguna, hingga ahli dalam internet. Dengan segala kerendahan hati kami memohon maaf jika ada kata-kata yang salah dan kurang berkenan di hati mengingat ada pepatah “lain lubuk lain ikannya”. Saya sebagai putra Jawa kelahiran dan besar di tanah Melayu serta bertugas di Tanah Batak dengan falsafah Habonaron Do Bona (Kebenaran adalah dasar) dan Ahu do Ham-Ham do Ahu (Saya adalah Kamu-Kamu adalah saya), sehingga mungkin kata-kata yang digunakan dalam membangun situs agak berbeda dengan biasa kita dengar sekali saya mohon maaf. Demikian juga dalam desain, bentuk, cara kerja, system keamanan situs ini, masih jauh dari harapan dan masih banyak kekurangannya, Untuk itu kami juga berharap dukungan saran dan bantuan Saudara-saudara setanah air untuk menjaga asset anak bangsa Indonesia yang punya cita-cita melihat negerinya aman, tertib, dan masyarakatnya yang makmur dan ingin melihat anak cucu dapat tersenyum menikmati negeri warisan kita. Semoga kita selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan selalu.”

  1. Nama                                          :      AFDOLI
  2. Tempat/ Tanggal                     :      Kuala, 6 Januari 1977
  3. Jenis Kelamin                            :      Laki-Laki
  4. Agama                                        :      Islam
  5. Alamat Rumah                           :      Jl. Nagahuta Blok I Gg. Nadi kanan No. 9 Pematangsiantar
  6. Telp/ HP                                    :      (0622) 7055700 / 085373549333
  7. Email                                           :      afdoliapmsi@gmail.com, fb@bang dol, tw@pribadindo
  8. Pendidikan Terakhir                :      Mahasiswa Program Perencanaan Wilayah SPS USU Angkatan IX Thn 2011
  9. Pangkat Terakhir                     :      Pembina (IV/ a)
  10. Jabatan Terakhir                     :      Staf pada Staf Ahli Bupati Simalungun
DASAR PEMIKIRAN AYOBAI

Indonesia sudah merdeka sejak tahun 1945, berarti ditahun 2012 ini negara kita sudah memasuki usia 67 tahun. Untuk ukuran seorang manusia tentu umur ini sudah cukup tua dan sudah saatnya menikmati hidup. Namun apa yang terjadi justeru negara kita tidak henti-hentinya di dera masalah baik bencana alam maupun masalah kehidupan berbangsa bernegara dan bermasyarakat.

Bencana terjadi dimana-mana mulai dari tsunami di Aceh, Nias, Mentawai, Sukabumi, dan masih banyak lagi seperti gempa bumi, banjir bandang, tanah longsor dan sebagainya. Memang bencana ini disebabkan oleh alam dan restu Sang Pencipta, namun kita jangan lupa bahwa kita sebagai manusia yang dititipkan di bumi ini juga turut andil dalam merusak lingkungan yang menyebabkan terjadinya bencana tersebut. Berapa luas hutan yang gundul, berapa panjang sungai yang kita tutup baik dengan bangunan maupun sampah dan masih banyak lagi kegiatan kita yang secara sadar atau tidak sadar telah merusak lingkungan sehingga memicu terjadinya bencana alam tersebut.

Dikehidupan berbangsa, bernegara, dan bermasyarakat masalahnya juga tidak kalah hebat. Korupsi makin merajalela, diskriminasi hukum yang tidak ada habisnya, nasib TKI yang menggenaskan, tidak harmonisnya hubungan antar lembaga pemerintahan, kemiskinan yang merata diseluruh wilayah, kemacetan lalulintas yang semakin parah, pengusaha yang tidak berpihak kepada negeri, tawuran antar siswa, mahasiswa, dan bahkan antar warga, peredaran narkoba yang sudah sampai kepelosok desa, hingga penyakit AIDS yang makin menggurita, pendidikan yang mahal dan tidak edukatif, dan masih banyak lagi yang mungkin tidak cukup 1 (satu) halaman untuk menggambarkan masalah yang ada. Bahkan tidak jarang masyarakat sudah acuh atau tidak ambil perduli terhadap keadaan ini.

Keadaan ini semakin parah ketika para pemimpin negeri mulai dari kepala desa hingga kepala negara bingung untuk mengurai permasalahan yang ada apalagi menyelesaikan masalah-masalah tersebut. Ketika menyelesaikan satu masalah ternyata tidak berhenti sampai disitu, masih panjang rentetannya lagi yang menyebabkan para pemimpin kita tidak berdaya untuk menyelesaikan masalahnya. Misalnya kasus korupsi mulai dari century hingga wisma atlet yang belum jelas ujungnya. Dengan tertangkapnya tersangka korupsi tentunya kita berharap pelaku dapat dihukum seberat-beratnya, namun apa yang terjadi? Justeru tersangka mampu menyeret pusat-pusat kekuasaan kedalam masalahnya, penegak hukum yang nota bene menjadi bemper penegakan hukum terkadang ikut terlibat didalam persoalan.

Polisi sebagai penegak hukum, jaksa sebagai penuntut, Pengacara sebagai pembela, Hakim sebagai pengadil terkadang justeru bersatu berkolusi dengan tidak berpihak pada kebenaran dan keadilan. Demikian juga halnya kita sebagai masyarakat terkesan seperti cuek terhadap kondisi permasalahan Bangsa ini, apakah ini wujud sifat apatis, pesimis, atau tidak ambil peduli, Hal ini tentunya kita sendiri yang mampu menjawabnya. Begitulah kejadian disemua sisi kehidupan, dan tidak tahu lagi kepada siapa kita berharap dan memohon petunjuk. Orang tua, guru, pemimpin agama, pemimpin negeri malah kadang tidak memberikan contoh tauladan sebagai orang yang patut kita minta pendapat dan tauladani.

Untuk menyelesaikan permasalahan ini banyak yang menawarkan kita untuk kembali asas Pancasila secara khitahnya, peningkatan nilai-nilai keagamaan. Sementara di level kenegaraan kita pasti pernah mendengar bahwa untuk memecahkan masalah ditingkat Pusat, kita kenal yang namanya Koalisi untuk memperkuat pemerintahan, Rekonsiliasi Nasional dan segala macam solusi untuk memecahkan permasalahan bangsa. Solusi itu benar semua, namun kenapa permasalahan terus muncul dan berkembang, dan malah negara yang tidak kenal pancasila justeru kehidupan masyarakatnya lebih Pancasilais, Nilai-nilai agama justeru lebih dapat kita lihat pada tatanan masyarakat di daerah yang tidak kenal agama. Bahkan ada yang menyarankan gerakan Revolusi untuk membersihkan kerusakan negeri secara tuntas dan cepat, namun melihat sejarah kita mulai dari kerajaan Singosari, Kepemimpinan Presiden Soekarno, Presiden Soeharto bahwa kekuasaan yang direbut dengan menjatuhkan maka ia pun akan dijatuhkan pula. Hal ini tentu mengingatkan Kita akan hukum karma, dan ini tidak hanya terjadi pada Bangsa kita, kejadian yang sama juga dapat kita lihat pada Negara lain seperti di Libya, bagaimana Omar Khadafi naik menjadi pimpinan Negara dan bagaimana beliau jatuh, demikian juga beberapa Negara lainnya. Untuk itu sebagai bangsa yang menjunjung tinggi Etika dan Budaya Ketimuran, kita tidak menginginkan Revolusi sebagai alternatif pemecahan masalah bangsa ini.

Untuk itu Kami hadir untuk mencoba memperbaiki kondisi ini melalui gerakan Ayo Bangkit Indonesia. Gerakan ini merupakan Gerakan sosial yang dilakukan melalui MEDIA INTERNET dan DUNIA NYATA. Dimana dunia internet saat ini sudah menjadi kebutuhan hidup sebagian besar kehidupan manusia. Tidak sedikit orang yang telah menggantungkan hidup dari dunia internet bahkan banyak yang menjadi sukses dengan internet. Di Indonesia, internet sudah membumi disemua kalangan dari anak kecil hingga orang tua. Terbukti sudah lebih 40 juta warga Indonesia menjadi pengguna internet. Tentunya potensi ini sangat potensial dikembangkan sebagai kekuatan dalam merubah pola prilaku kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara.

Keberadaan internet yang saat ini berkembang pesat, seharusnya mampu memberikan kontribusi dalam perbaikan negeri ini, mengingat internet yang mampu menembus ruang dan waktu sehingga memudahkan kita saling berkomunikasi dengan saudara-saudara kita dari Sabang hingga Merauke. Namun ternyata di dunia maya ini juga tidak jauh berbeda, kecurangan seakan menjadi identitas internet. Luas tak Berbatas, Jauh tak Berujung ternyata hanya sebatas impian di dunia Online Indonesia. Media Jejaring Sosial kebanyakan saat ini justeru semakin mempertegas perbedaan,masyarakat semakin terkotak-kotak dalam wujud kedaerahan, kesukuan dan bahkan dalam GRUP yang lebih kecil lagi seperti marga dan lain sebagainya. Jika ini tidak menjadi perhatian kita bukan tidak mungkin prediksi bahwa NKRI akan pecah bakal terjadi. Bahkan banyak Prediksi INDONESIA Bakal PECAH TAHUN 2015 (coba search di internet hampir 1 juta Kata tentang INDONESIA PECAH TAHUN 2015) dan KITA mungkin tidak berani membayangkan seperti apa jadinya Negara ini. Kita tidak membahas benar atau tidak kajian ini, namun kita sendiri bisa menilai seperti apa keadaan negeri ini dan lebih baik mencegah daripada mengobati.

AYOBAI hadir sebagai solusi permasalahan Bangsa Indonesia melalui gerakan perbaikan bangsa online dengan kekuatan organisasi masyarakat yang dikelola secara bisnis dengan prinsip pemerintahan yang baik dengan mengabungkan Teori Organisasi, Hukum Pareto, Bisnis Online dan Stakeholder Negara. Konsep ini juga dapat di terapkan di beberapa Negara Lain, Namun Kita sebagai Bangsa Indonesia harus bergerak terlebih dahulu untuk Mencegah negeri ini Pecah.

VISI DAN MISI AYOBAI

VISI & MISI

VISI
VISI  AYOBAI MEMBERI (AYOBAI MEMBANGUN BERSAMA dengan BANGKIT BERSAMA untuk BERSAMA MENIKMATI).

MISI :

  1. KESRA (KESejahteraan RAkyat) yaitu Meningkatkan KESejahteraan anggota dan RAkyat Indonesia
  2. MENGGERTAK (MENGgunakan GErakan Rakyat sebagai kekuaTAn bangKit). Gerakan ini menggunakan systemMOP ( management of peopleyaitu mengabungkan  gerakan melalui Dunia Maya dengan menggunakan sistem bisnis online yang dipadukan dengan Media Jejaring Sosial ber WAWASAN NASIONAL (WANAS).
  3. MENGEPEL PELAN (MENGgugah Elemen PEmerintah peLayan PEngusaha peduLi rAkyat santuN) Gerakan menggugah/mempengaruhi  Pemerintah untuk melayani masyarakat dengan lebih baik, menggugah/mempengaruhi  Pengusaha untuk lebih peduli masyarakat dan lingkungan sekitar, dan Rakyat Indonesia untuk berpikir/bersikap dan berbuat sebagai bangsa yang maju.

Untuk itu Ayobai Mengusung Misi KESRA (KESejahteraan RAkyat) MENGGERTAK (MENGgunakan GErakan Rakyat sebagai kekuaTAn bangKit) DAN MENGEPEL PELAN (MENGgugah Elemen PEmerintah peLayan PEngusaha peduLi rAkyat santuN).

STRATEGI
Untuk mencapai Misi tersebut AYOBAI mengunakan Strategi :

  1. SENTER (SErbu iNTERnet) yaitu Mengajak Rakyat Indonesia mempunyai saham dengan mendaftar secara Gratis di Website www.ayobai.com
  2. PERAK (PEngelolaan RAKyat) sebagai system dalam pengelolaan Website www.ayobai.com yang WANAS (WAwasan Nasional) dengan sistem yang menguntungkan semua pihak, bagi pengelola, penanam saham, dan konsumen serta Negara.
  3. Sedangkan untuk mencapai Misi ketiga dilakuan dengan menggunakan strategi :
    1. SALIN (penguSAha peduLI Negeri) Menggugah Pengusaha untuk berinvestasi di dalam negeri dan peduli terhadap pemberdayaan masyarakat dan lingkungan sekitar melalui pemberdayaan CSR secara tepat guna dan tepat sasaran.
    2. PIYAMA (PemerIntah pelaYAn MAsyarakat) Menggugah Pemerintah untuk memperbaiki diri sebagai pelayan masyarakat yang baik dan memfasilitasi pengusaha dengan memperkuat/mensinkronkan kembali regulasi/peraturan perundang-undangan yang ada.
    3. KATUN (masyaraKAT santUN) Menggugah masyarakat untuk santun dalam berpikir/bersikap/berbuat menuju loyalitas terhadap pemerintah dan menyokong pengusaha Indonesia.Cara memperoleh penghasilan/bulan melalui Situs Ayobai.com adalah sebagai berikut :
      CARA KEPEMILIKAN SAHAM
      Cara Memiliki Saham di ayobai adalah sebagai berikut :Mengundang anggota/Pejuang baru (belum bergabung disitus ayobai) melalui tautan yang diberikan( Tautan/link, jumlah Saham, dan anggota yg telah mendaftar melalui anda dapat di lihat di INFO pada profil ) dengan nilai 1 saham untuk setiap anggota yang diundang dengan sistem jaringan 3 tingkat yang berarti setiap pertambahan 1 anggota di 3 tingkat bawah anda, maka anda mendapat 1 saham.
      Menulis artikel/berita/opini yang berkaitan dengan tema Ayo Bangkit Indonesia dengan bidang kajian bebas, dengan syarat minimal 500 kata pada artikel/berita/opini. Setiap tulisan yang diterbitkan Ayobai akan menjadi milik ayobai dan dihargai senilai 3 saham. Tulisan yang dikirim adalah karya sendiri (direncanakan tgl 1 juli 2012 fitur upload artikel di dokumen akan diaktifkan kembali, silahkan untuk mempersiapkan artikelnya).
      menjadi 20 pejuang Ide (paling sering posting atau melemparkan ide) atau 33 Pejuang Ramah (paling sering koment, menyapa atau membantu teman yang bertanya) atau pejuang IT (membantu membangun situs) atau donatur perjuangan. Untuk ssahm penghargaan ini akan ditentukan lebih lanjut
      Penetapan Saham dilakukan pada hari Jumat 17 Agustus 2012/28 Ramadhan 1433 H jam 10.00 WIB bertepatan dengan Hari Kemerdekaan RI ke 67 adalah jumlah saham AYOBAI yang anda miliki.
      Setelah Tanggal penetapan saham, keanggotaan tetap terbuka namun tidak dihargai dengan saham dan Statusnya menjadi Anggota Sukarela Ayobai.

      TIPS UNTUK MENYEBARKAN TAUTAN ANDA

      1. Melalui media social fb atau twitter dll agar dilakukan dengan tepat tempat dan tepat sasaran sehingga teman yang anda undang tidak tersinggung. Tempat tempat yang cocok adalah update status, di kolom profil, message, di grup2 yang mempunyai tujuan yang mirip dengan thema kita yaitu Ayo Bangkit Indonesia atau di grup-grup yang sepertinya sudah ditinggalkan yang otomatis postinganya tetap di atas.
      2. Melalui  Tulisan/Artikel/opini dapat dibagi 2 cara yaitu :
        1. Tulisan/Artikel/opini anda yang berkenaan dengan thema ayo bangkit Indonesia, anda tinggal menambahkan tautan ayobai.com anda. Tautan anda mempunya nilai ganda karena setiap pembaca yang mengklik tautan anda, maka anggota anda berpeluang bertambah.
        2. Tulisan/Artikel/opini anda yang belum sesuai dengan thema ayo bangkit Indonesia, anda dapat mengedit sedikit dengan menghubungkan dengan thema ayo bangkit Indonesia dan menambahkan tautan ayobai.com anda.
      3. Di kehidupan sehari-hari tautan anda juga dapat disebarkan keorang awam yang belum kenal internet karena untuk mendaftar di ayobai.com tidak harus menggunakan email, bisa juga menggunakan nomor HP. Adapun caranya adalah sebagai berikut:
        1. Dalam bentuk kerta fotocopian dan dipotong sebesar kartu nama yang dibelakangnya diberi doubletip, sehingga dapat dimasukan dalam dompet hingga 20 lembar. Dan ketika anda kewarnet atau tempat-tempat cocok bisa anda tempelkan, dan tempelan tidak merusak tempat yang ditempelkan karena menggunakan doubletip. Namun perlu diingat jangan sampai tempelan kita merusak pemandangan dan merugikan orang lain. Format contohnya dapat dilihat disini.
        2. Sama halnya dengan poin (a) tapi cetak dengan printer dan kertasnya gunakan kertas foto tapi 90-135 gr saja biar murah dan isinya banyak namun jika ingin cantik.. ya ambil kertas yang agak tebal atau sekalian cetak kartu nama anda. Dan gunakan kartu tersebut sebagai kartu nama anda, sehingga ketika anda jumpa dengan teman-teman dapat anda sampaikan. Formatnya dapat disini.
        3. Melalui sms.. ini cara yang cukup menarik, mengingat dengan bonus sms dari semua operator dapat anda manfaatkan untuk mengirimkan hingga 1000 sms dengan hanya ± Rp.1000,-. Sehingga ketika teman membaca sms dan membuka internet akan membuka tautan kita tersebut
        4. Apalagi yang suka BBM, disini ya sudah pasti .. Anda dapat memaksimal penyebarannya dengan tehnik anda sendiri
        5. Spanduk dengan gambar desain sesuai keinginan saudara, bisnis saudara atau yang lainnya. Yang pasti sertakan tautan anda contoh http://www.ayobai.com/namapenggunaANDA
          Tips Menggunakan Ayobai
          Tips sederhana ini hanya digunakan sementara sebelum perubahan tampilan dan sistem baru ayobai, dimana saat ini masih dalam pengembangan.Adapun beberapa hal yang pokok adalah sebagai berikut :P osting dan koment dilakukan seperti biasa seperti halnya di jejaring sosial lain, namun disini kita masih harus merefresh (klik lagi beranda) untuk melihat posting atau koment yang baru.
          posting dan koment yang dikomentari dapat dilihat melalui pemberitahuan.
          Untuk log out ada 2 (dua) caranya yaitu klik kata keluar dibawah dokumen pada kolom kiri atau klik tanda segitiga disamping beranda
          Untuk melihat poin saham anda, anggota yang follow melalui link anda ataupun link afiliate anda yang diperkanal dapat dilihat di INFO pada PROFILkita masing-masing.
          Untuk mengganti foto dapat dilakuan dengan mengklik avatar kolom kiri saat diberanda atau klik ganti foto saat di profil. Mengingat ukuran foto yang dapat dimuat masih kecil, setelah upload silahkan diperkecil terlebih dahulu ukuran fotonya dengan drag (diseret) sebelum disimpan (save).

      CARA MENDAFTAR DI AYOBAI

      Dengan bergabung di ayobai, maka Anda akan memperoleh yaitu:

      1. Website dengan gabungan Blog dan Media Jejaring sosial yang berwawasan nasional untuk menjaga keutuhan negeri ini secara Gratis.
      2. Penghasilan /bulan hanya dengan aktif di internet (aktif di web www.ayobai.com ).
      3. Anda akan hidup di Negeri dengan pemerintahan yang baik, Pengusaha yang peduli dan masyarakat yang harmonis.

      Bagaimana caranya…? Cukup Mudah, hanya 2 langkah yaitu :

      1. Daftar secara gratis di AYOBAI dengan mengunakan data asli.
      2. Sebarkan tautan anda ke siapa saja sepanjang masih Warga Negara Indonesia, dan ajak mereka bergabung di http://www.ayobai.com melalui tautan anda.

      Catatan :

      1. Setiap kali seseorang bergabung melalui tautan anda, maka keanggotaannya menjadi saham AYOBAI bagi anda. Dengan demikian anda akan mendapatkan saham AYOBAI sesuai dengan jumlah anggota anda pada saat pembukaan resmi AYOBAI pada hari Jumat 17 Agustus 2012 jam 10.00 WIB bertepatan dengan Hari Kemerdekaan RI ke 67.
      2. Mohon Maaf sebelumnya jika format pendaftaran di http://www.ayobai.com cukup lengkap, mengingat tujuan kita yang jelas maka kita juga harus berangkat dengan jelas, dengan demikian data kita juga harus jelas untuk menghindari kecurangan.

      Kita sebagai rakyat Indonesia tentu tidak ingin indonesia hancur dan mewariskan Indonesia yang rusak untuk anak cucu kita. Kita tidak mungkin hanya berpangku tangan dan berharap kepada pemerintah untuk melakukan perbaikan negeri ini. Mungkin kita bisa mencontoh Rakyat Jepang dalam menghargai produk dalam negeri. Pernah rakyat Jepang tidak mau membeli beras impor walaupun beras lokal 3X lipat lebih mahal, tidak heran jika pertaniannya maju karena petani dilindungi. Bagimana dengan kita rakyat Indonesia..? untuk itu kita harus bergandengan tangan dan siap untuk memperbaiki negeri ini mulai diri sendiri, mulai dari yang terkecil, dan mulai saat ini juga. Dan Cara yang mudah dapat dilakukan dengan bergabung sekarang di AYOBAI

      Sistem dan Cara Kerja AYOBAI

      1. Pendaftaran anda di website AYOBAI merupakan pendaftaran untuk memiliki saham di AYOBAI.
      2. Jumlah saham yang dibagikan adalah 40% dari saham ayobai.com dan 10% saham http://www.ayobai.com akan didistribusikan ke organisasi untuk bergerak dalam menyelamatkan negeri ini sebagai bentuk CSRnya.
      3. Jumlah anggota yang mendaftar melalui tautan anda hingga pembukaan resmi AYOBAI pada hari Jumat 17 Agustus 2012/28 Ramadhan 1433 H jam 10.00 WIB bertepatan dengan Hari Kemerdekaan RI ke 67 adalah jumlah saham Anda di AYOBAI.
      4. Permintaan rekening anda dan kelengkapan data pribadi akan muncul setelah tanggal 1 agustus 2012.
      5. Asumsi penghasilan anda dengan bergabung di AYOBAI :
        1. Misalkan anda mempunyai teman di jejaring sosial sebanyak 3000 orang dengan perkiraan 50% bersedia bergabung melalui tautan anda berarti ada 1.500 orang yang bergabung dengan Anda, maka dengan asumsi laba per-saham di AYOBAI pada penutupan kas akhir bulan Rp. 1.000,-, maka Anda berpotensi menerima Rp. 1.500.00,00 perbulan. Sebuah angka yang lumayan untuk penghasilan sambilan dari internet sekaligus memperbaiki negeri ini.
        2. Namun jangan puas dulu, karena angka tersebut masih dapat bertambah, karena sistem keanggotaan menggunakan sistem jaringan 3 tingkat. Hal ini berarti setiap pertambahan 1 anggota di 3 tingkat dibawah anda, maka anda akan memperoleh 1 saham . Demikian halnya anggota yang anda rekrut tidak hanya melalui internet, karena ayobai berusaha agar website bisa diakses WNI yang belum kenal internet (tidak harus mengunakan email). Dan jika hal ini bisa anda lakukan dan misalnya ada 500 orang yang bergabung melalui tautan anda, maka berarti potensi penghasilan Anda dapat mencapai Rp. 2.000.000,- perbulan.
        3. Apalagi keuntungan per-saham lebih besar dari Rp. 1000,-. Katakan Rp. 2.000,-, maka penghasilan Anda mencapai Rp. 4 juta/bulan dan bagaimana jika 5.000,-(mengingat didunia internet hal itu dapat saja terjadi dalam waktu singkat dimana saat lebih dari 15 bisnis online selain iklan). Jika demikian.. silahkan anda menghitung sendiri potensi penghasilan yang akan anda raih perbulannya.

        Selamat Bergabung para Pejuang………….Mau Mendaftar Gratis Kilik Link ini….

Pos ini dipublikasikan di Mimpi Besar Seorang AFDOLI dan tag , . Tandai permalink.

sapalah kami dengan komentar anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s